EBook : NASEHAT BERHARGA IMAM MALIK KEPADA KHALIFAH HARUN ar- RASYID

EBOOK : Nasehat Berharga Imam Malik Kepada Harun ar-Rasyid.

Nasehat Berharga Imam Malik Kepada Harun ar-Rasyid.
Penulis : Al-Malik bin Anas Rahimahullahu.
Penterjemah : Wafi Marzuqi. Lc.

 

 

 

 

Kutipan ”

Wahai Amirul Mukminin! Ketika saya menulis nasihat ini buat anda, saya tidak menjamin bahwa dengan mempraktekkannya Anda langsung mendapatkan petunjuk dari Allah Subhanahu wa ta’ala. Saya juga tidak mengatakan  bahwa tulisan saya ini menampung segala bentuk nasehat yang ada , Itu saya katakan sebagai bentuk puji syukur kepada Ilahi Rabbi, karena  Dia-lah Yang Maha Sempurna, hanya Dia-lah yang bisa Memberi petunjuk kepada setiap Makhluk-Nya , adapun saya hanya sekedar menyampaikan, sehingga hanya Dia pulalah yang patut disyukuri dan dipuji….

Ikuti selengakapnya dan download di link dibawah, semoga bermanfa’at.

EBook Nasehat Imam Malik

Diambil dari : Maktabah Abu Salma Al Atsary

Leave a Reply

